BNNK Langkat Gandeng Dinas Perikanan & Kelautan Sosialisasi Para Nelayan

melaksanakan sosialisasi pembentukan satgas Pemberantasan ,pencegahan dan peredaran gelap narkotika yang di prakarsai oleh Dinas Perikanan dan Kelautan Kab. Langkat kepada para nelayan Desa Kwala Gebang  Senin, 17 April 2017, Bertempat di aula kantor Desa Kwla Gebang,  kec. Gebang Kabupaten Langkat. Kegiatan di hadiri langsung oleh Kepala BNN Kab. Langkat AKBP.Dr.H.AHMAD ZAINI. S.H.M.H,Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan kab. Langkat, Subiyanto,  Kepala Desa Kwla Gebang, dan Masyarakat Desa Kwala Gebang.

Dalam Kegiatan sosialisasi pembentukan satgas Pemberantasan ,pencegahan dan peredaran gelap narkotika, yang di prakarsai oleh Dinas Perikanan dan Kelautan yang di tujukan kepada para nelayan ini Kepala BNN Kabupaten Langkat AKBP.Dr. H . AHMAD ZAINI. S.H.M.H mengatan setiap hari baik di media elektronik maupun cetak kita mendengar selaku ada penangkapan narkoba,  hal itu sudah sangat menggambarkan bahwa  kondisi Negara kita sudah sangat darurat narkoba,  propinsi Sumatera Utara juga merupakan propinsi no 2 tertinggi jumlah penyalahgunaan narkobanya,  untuk itu BNNK Langkat menggandeng Dinas Perikanan dan Kelautan mensosialisasikan bahaya narkoba dan cara penanganannya , untuk mengurangi jumlah pecandu narkoba dan memerangi peredaran narkoba di wilayah Kab.Langkat  pemerintah juga sangat membutuhkan peranserta masyarakat dengan cara pecandu narkoba diarahkan untuk direhabilitasi karena mereka bukan kriminal,  tetapi bila kecanduannya tidak diatasi dia bisa menjadi penjahat, Untuk cara penanganan yang dirasa cukup efektif adalah dengan membentuk relawan anti narkoba di setiap Desa
mari kita bantu Pemerintah kita dalam mencegah dan memberantas narkoba di Kabupaten Langkat ini karena pintu masuk narkoba banyak sekali terdapat di pelabuhan – pelabuhan tikus terlebih lagi Desa Kuala Gebang yang terletak di pinggiran pantai,karena adanya peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Desa Kuala Gebang ini bapak dan ibu lah yang lebih mengetahui,  dengan cara segera membentuk relawan anti narkoba di Desa  sesuai amanat dan perintah bapak Presiden agar semua element masyarakat dan pemerintah bersatu keroyok rame rame agar nawacita bapak presiden dapat berjalan dan terwujud Langkat yang bersih narkoba.

20170417_11570620170417_123114

Bagikan

Leave Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *